Thursday 4 December 2014

sad story

hai guys baru aktif lagi nih hahaha abis bingung mau ngapain malem2 blm ngantuk
gw punya sad story tentang diri gw sendiri wkwkwkwk


Tepat dibulan ini tahun lalu gw sempet deket sama seseorang, sebenernya temen lama sih. Tapi kita udah lama ga komunikasi , karena dia punya pacar yang overprotektif. Sebagai teman yang baik gw mengerti posisi dia. Kita awalnya cuma ngechat biasa aja via sosmed. Gw sempet sih diajak jalan beberapa kali sama doi tapi gw lagi ga pengen keluar2 aja sih. Dan akhirnya setelah beberapa kali dia ajak gw jalan gw tolak, kali ini gw mau diajak jalan sama dia. Padahal gw baru aja sampe di kos abis pulang magang. Kita keluar muter-muter ga jelas terus makan di tempat yang enak banget gw suka trus akhirnya gw pulang. Awal sih karena gw anggep dia temen yaaa gw biasa aja sih engga ada feel apapun sama dia, chat selayaknya temen aja. Sampe akhirnya gw keluar kedua kalinya sama doi, baru gw ngerasa seneng banget entah kenapa pengen keluar bareng dia lagi. Tadinya gw sama sekali engga ada firasat bisa deket sama dia karena gw anggep dia temen gw. Berlanjutlah hubungan kita, kita sering keluar, chatnya sering banget, gw yang biasanya ga peduli sama hape ini ngeliatin hape terus, gw yang pengen buru-buru pulang. Setiap kita keluar itu cuma hanya puter-puter semarang, masuk keluar tol.
Ada satu hari yang menurut gw itu istimewah selama gw keluar sama doi. Pas malem minggu setelah gw ada ujian kompetensi di sekolah dia jemput gw di sekolah nungguin gw selesai sambil marah-marah. Doi anterin gw k kos , nungguin gw mandi dan akhirnya kita keluar malem minggu. Malem yang belum pernah gw rasain lagi setelah gw putus sama mantan gw. Istimewa banget buat gw padahal ya cuma malem minggu biasa aja. Doi ngajak gw ke cafe yang belom pernah gw datengin sebelumnya, tempatnya romantis banget njir hahaha. Maklum gw sempet terpuruk setelah putus sama mantan gw. Sehabis dari cafe itu gw move lagi jalan-jalan, sampe akhirnya kita bingung mau ke mana lagi. Tiba-tiba di tengah jalan dia bilang "gimana kalo kita main k salatiga ? tempat koploh ?" Koploh itu temen dia kenal juga sih sama gw. Gw yang syok antara dia serius apa bercanda. Gw sih iya iya aja namanya juga penumpang ikut apa kata supir aja sih hahaha. Dia ngajak gw ke salatiga dengan alasan semarang macet, tapi emang iya sih semarang macet parah kalo malem minggu. And kita on the way ke salatiga. Selama perjalanan gw sebenernya pengen ngeluh capek, tapi gw ga enak jadi diem aja deh. Secara mobilnya ceper parah, kursi mobilnya yang ala ala balap gitu, pegel banget rasanya pinggang gw. Tapi ya seneng sih sebenernya jalan ama doi. Finally, sampailah kita kita kos annya koploh , kita jemput koploh gitu pengennya sih di ajak nongkrong di tempat khas salatiga gitu tapi gagal bro wkwkwk. Kita akhirnya nongkrong di deket kosnya koploh deh



bersambung.....

No comments:

Post a Comment